25 radar bogor

Cuaca Hujan, Peserta Fajar Hidayah Competition 2023 Tetap Semangat Bertanding

Fajar Hidayah
Peserta Fajar Hidayah Competition 2023 di SIT Fajar Hidayah Sentul, Jumat (24/02/2023) tetap semangat bertanding meski ditengah guyuran hujan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Meski kondisi cuaca tak bersahabat, di tengah guyuran hujan, Fajar Hidayah Competition 2023 di SIT Fajar Hidayah Sentul, Jumat (24/02/2023) tetap diikuti peserta dengan penuh semangat.

Meski sedikit telat dari jadwal, pembukaan acara ini telah dipadati oleh peserta dan orang tua dari berbagai sekolah se-Bogor Raya, beberapa penampilan seperti nasyid dan tari saman dari siswa Fajar Hidayah, menjadi pembuka sebelum sambutan disampaikan.

Dukungan dari POMG atau yang sekarang lebih dikenal dengan komite sekolah, sangat membantu kesuksesan kegiatan dengan Tema ” Akulah Anak Kreatif, Menjunjung Tinggi Nilai Sportifitas dan Solidaritas” ini.

Avatar

Baca Juga:

Fajar Hidayah dan AYPI Gelar Pelatihan Jurnalistik Buat Para Guru

Teguh Kurniawan, M.Sc selaku Ketua POMG menyampaikan bahwa, kegiatan Fajar Hidayah Competition ini sangat memberi manfaat positif bagi siswa Fajar Hidayah khususnya, maupun seluruh peserta supaya siswa lebih bisa menggali potensi di segala bidang, dan berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan secara kontinyu.

Ketua Yayasan AYPI Ustadz Mirdas Eka Yora LC, M.Si menegaskan bahwa, acara tersebut diselenggarakan untuk menjadi wadah bagi para siswa yang memiliki bakat, agar mampu berkompetisi positif dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki peserta.

Beberapa kegiatan lomba digelar, mulai dari mewarnai tingkat TK dan SD, pidato bahasa Inggris, hingga lomba futsal di tengah cuaca hujan pun terlaksana dengan lancar. Tampak ekspresi bahagia serta gemuruh teriakan pendukung dari seluruh peserta menjadi warna warni keseruan di acara itu.

Ketika diwawancarai, Ketua Pelaksana Fajar Hidayah Competition, Haris Fadillah mengaku senang telah berhasil sukses mengadakan kegiatan tersebut.

“Kami mempersiapkan event ini dengan waktu yang cukup singkat, sempat berfikir kalau acara tidak akan ramai, karena waktu pendaftaran, dan cuaca yang tidak menentu. Alhamdulillah berjalan sukses pak, walau yang ikut futsal hujan-hujanan, hampir seluruh peserta dan para pendamping rata-rata mengaku senang dengan acara ini. Dan kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh orang tua dan sponsor yang telah berkontribusi untuk acara ini,” tuturnya.

Dengan suksesnya Fajar Hidayah Competition 2023 ini, diharapkan di tahun-tahun selanjutnya, bisa lebih sukses dan mampu menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh sekolah se-Bogor Raya bahkan bisa lebih besar. (*/ysp)

Editor : Yosep