25 radar bogor

Orang Tua Mario Dandy Temui Ayah David, Proses Hukum Tetap Lanjut

Orang Tua Mario Dandy
Rafael Alun Trisambodo, orang tua Mario Dandy kabarnya sudah menemui orang tua David untuk menyampaikan permintaan maaf.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Orang tua Mario Dandy Satriyo, kabarnya sudah datang menemui orang tua Cristalino David Ozora, korban penganiayaan anak pejabat Kemenkeu.

Kedatangan orang tua pelaku penganiayaan itu, bertujuan untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada orang tua David.

Seperti diberitakan PojokSatu, orang tua Mario Dandy tersebut menemui langsung orang tua David, Jonathan Latumahina. Hal itu terungkap dalam video bincang pendek yang beredar di media sosial. “Iya kemarin (orang tua Mario datang), semalam, hari selasa,” kata Jonathan Latumahina dikutip, Sabtu (25/2/2023).

Avatar

Baca Juga:

Begini Pengakuan Kekasih Anak Pejabat Kemenkeu, Bantah Selfie di Tubuh David

Dalam video itu, orang tua Mario Dandy meminta maaf sekaligus menawarkan bantun kepada orang tua David. Bantuan dimaksud adalah biaya pengobatan David yang koma di rumah sakit karena dihajar sadis anak orang pajak kaya raya itu.

Akan tetapi, tawaran bantuan itu ditolak orang tua David, Jonathan Latumahina. “Tapi, ya, saya sampaikan bahwa kita gak butuh bantuan dia (orang tua Mario Dandy),” tegasnya.

Jonathan menegaskan, masih bisa mengobati David dengan biaya sendiri. “Karena kita mau sembuhkan David sendiri,” sambungnya.

Namun, Jonathan sama sekali tidak mengungkap apakah dirinya sudah memaafkan atau belum. Ia menegaskan bahwa proses hukum harus tetap berlanjut sampai ke proses peradilan. “Kalau masih ada urusan yang lainnya nanti di pengadilan aja,” tegasnya lgi.

Terakhir, salah seorang pengurus pusat GP Ansor itu meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan anaknya. “Mohon doanya supaya David diberikan kesembuhan seperti sedia kala. Mudah-mudahan kita bisa melalui tahap kritis ini. Doain yah,” ucap Jonathan Latumahina orang tua David. (jpg)

Editor : Yosep