25 radar bogor

Muzakir Terpilih Jadi Ketua PBSI Kota Bogor 2023-2027

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor, mengadakan Musyawarah Kota (Muskot), di Hotel The Salak Heritage, Pada Hari Sabtu (25/2/2023).

Muskot digelar dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Masa Bakti 2019-2023, sekaligus memilih Ketua Umum PBSI Kota Bogor Masa Bakti 2023-2027.

Muskot PBSI Kota Bogor dihadiri dan di buka secara resmi oleh Kepala Dispora Hery Karnadi, selain itu dihadiri juga Ketua Koni Kota Bogor, dan Perwakilan dari PBSI Provisi Jawa Barat.

Selain itu Muskot juga dihadiri oleh 19 Klub Bulutangkis Kota Bogor, dengan 10 klub yang memiliki hak suara karena sudah lebih dari satu tahun.

Muskot berjalan dengan kondusif dan lancar, dan terpilih sebagai Ketua PBSI Kota Bogor masa bakti 2023-2027 Ir. Muzakkir.

Pada pemaparan visinya, Kang Muzz, sapaan Muzakkir ingin membangun generasi prestasi Bulutangkis Kota Bogor melalui organisasi yang memiliki akutabilitas, transparan dan solid dengan memaksimalkan sport science dan sport tourism.

Pada sambutannya setelah tepilih menjadi Ketua Umum PBSI Kota Bogor masa bakti 2023-2027, Kang Muzz mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan akan totalitas dan bersungguh sungguh melaksanakan amanah yang di embannya ini.

“Sesuai dengan amanat Muskot, Dalam satu bulan ini saya akan membentuk kepengurusan baru setelah mendengarkan masukan dari klub yang ada di Kota Bogor dan pengurus lama” tambah Kang Muzz.

Sesuai dengan Tata Tertib Muskot, Ketua Umum terpilih memiliki waktu 30 hari untuk membentuk Team Formatur yang nantinya akan menyusun pengurus PBSI Kota Bogor masa bakti 2023-2027. (mer)

Editor : Yosep