25 radar bogor

Duo Brasil Bawa Manchester United Jaga Asa Quadruple

Manchester United
Selebrasi Pemain Manchester United usai menjebol gawang Barcelona.

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manchester United berhasil menumbangkan Barcelona dalam laga playoff Europa League, Jumat (24/2/2023) dini hari. Kemenangan itu berkat gol dari duo Brasil.

Ya, sempat tertinggal lewat gol Robert Lewandowski, Manchester United kemudian membalikkan keadaan berkat gol Fred dan Antony.

Kemenangan 2-1 atas Barcelona mengantar Setan Merah ke babak 16 besar Liga Europa. Mereka lolos dengan keunggulan agregat 4-3. Sebelumnya, pada leg pertama di Camp Nou, kedua tim bermain imbang 2-2.

Avatar

Baca Juga:

Manchester United vs FC Barcelona, Xavi: Ini Seperti Big Match di Liga Champions

Paul Scholes terkesan dengan penampilan Manchester United saat menyingkirkan Barcelona dari Liga Europa. Setan Merah penuh gairah.

“Anda dapat melihat apa artinya bagi para pemain. Kami sudah lama tidak melihatnya, ini benar-benar brilian. Melihat semangat yang dimiliki orang-orang itu untuk Manchester United sungguh luar biasa, terutama reaksi terhadap penonton,” kata Scholes kepada BT Sport.

Berkat kemenangan ini, Manchester United masih menjaga harapannya untuk meraih quadruple. Selain di Liga Europa, pasukan Erik ten Hag itu juga masih berpeluang juara di Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Piala Liga Inggris jadi kesempatan pertama Manchester United untuk meraih trofi musim ini. Mereka akan berlaga di final melawan Newcastle United di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2023) malam WIB.

Sementara itu, di Premier League, MU kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dan cuma tertinggal lima angka dari Arsenal. Sedangkan di Piala FA, Marcus Rashford dkk sudah sampai babak kelima. (net)

Editor : Yosep