25 radar bogor

BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program ke Tenaga Pendidik di Kabupaten Bogor

BPJS Ketenagakerjaan
Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, di MAN 3 Jonggol, dan dihadiri kepala sekolah atau perwakilan sekolah madrasah di Kabupaten Bogor.

JONGGOL-RADAR BOGOR, BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, kembali melakukan sosialisasi program. Kali ini, sosialisasi dilakukan kepada guru juga tenaga kependidikan.

Sosialisasi berlangsung di MAN 3 Jonggol, dan dihadiri kepala sekolah atau perwakilan sekolah madrasah di Kabupaten Bogor.

Kabid kepesertaan BPJS ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, Budi Prasetyo memaparkan, untuk kepesertaan guru dan tenaga kependidikan agama ini merupakan implementasi dari : Inpres No 2 tahun 2021 KepMenag no 1069 tahun 2021 dan SE Kemenag No SE. 01 Th 2022.

“Dalam kegiatan ini, kita sosialisasikan berbagai program BPJS Ketenagakerjaan, JKK, JK, JHT dan JP,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (22/2/2023).

Sementara itu, Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Dedi Mulyadi mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengcover para tenaga pendidik di lingkungan Kemenag Kabupaten Bogor. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep