25 radar bogor

Natasha Wilona Kehilangan Nenek, Sempat Menderita Kanker Paru

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari aktris Natasha Wilona. Sang nenek, Ny Tuty, meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (22/2) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Sang nenek mengembuskan napas terakhir di usia 76 tahun setelah sempat mengidap penyakit kanker paru.

Natasha Wilona mengatakan, neneknya yang kerap dia panggil Apo meninggal secara mendadak. Rabu (22/2) pagi Wilona sebenarnya sudah bersiap pergi untuk sebuah pekerjaan. Namun ibunya tiba-tiba datang ke kamar pribadinya dan mengabari Natasha Wilona bahwa sang nenek sudah meninggal.

“Dadakan ya. Aku sudah pakai baju ada pekerjaan, tiba-tiba mamaku datang ke kamar bilang kayaknya Apo sudah nggak ada. Syok sih mendengarnya, ini beneran?” kata Natasha Wilona di rumah duka Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (22/2/2023) malam.

Avatar

Terkait penyakit paru, nenek Natasha Wilona sepertinya sudah cukup lama mengalaminya. Pasalnya, stadium kanker paru sang nenek sudah cukup parah berdasarkan hasil pemeriksaan dokter.

“Kelihatannya selama ini sehat. Tapi, dia mengalami batuk-batuk terus, kemudian dibawa ke rumah sakit, ternyata kanker sudah stadium lumayan parah,” tutur Wilona.

Sang nenek rencananya akan dimakamkan beberapa hari lagi di pemakaman San Diego. Pemakaman nenek Natasha Wilona berdampingan dengan makam kakeknya atau suami dari almarhumah.

“Sabtu (25/2/2023) pagi dikuburkan di samping kakek aku di San Diego. Beliau memang minta dikubur di samping kakek,” jelasnya.

Kabar meninggalnya sang nenek sebelumnya diungkapkan Natasha Wilona melalui unggahan Instagram. Dia mengunggah foto kebersamaan bersama neneknya saat masih hidup sekaligus mengenang kebaikannya.

“Makasih Apo buat semuanya. Sayang Apo yang selalu baik, perhatian sama cucu-cucunya, enggak pernah marah, selalu doain. Apo sekarang udah bahagia sama engkong disana ya. As i struggle with this heartache that came when i lost you. But God saw you getting tired. May you rest in peace, best grandma ever,” tulis Natasha Wilona.(*jp)