25 radar bogor

Cek, Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 23 Februari 2023

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang dan Lebat
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang dan Lebat.

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (23/2/2023) pagi hujan ringan. Sore hingga dini hari sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab dan Kota Bogor, kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, dan Kab Sumedang.

Siang dan s0re hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi Hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Subang, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca di Bogor Rabu 22 Februari 2023, Hujan dari Pagi

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, dan Kota banjar.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Purwakarta, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, dan Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah barat hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Subang, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran. (*/ysp)

Editor : Yosep