25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Rabu 22 Februari 2023, Hujan dari Pagi

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Rabu (22/2/2023) pagi hujan ringan. Lanjut siang dan sore hari hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, dan Kota Banjar. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi dan Kab Pangandaran.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini Selasa 21 Februari 2023

uaca Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab. Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Suhu udara : 21 – 32 °C, dengan kelembapan : 65 – 95%. Sementara, angin ecara umum bertiup dari barat daya – barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, dan Kota Banjar. (*/ysp)

Editor : Yosep