25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini 20 Februari 2023

Ilustrasi Hujan Sepanjang Hari di Kawasan Bogor.

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Senin (20/2/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barata, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah di bagian selatan Kab Sukabumi, Kab Cianjur, pada menjelang siang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab dan Kota Cirebon.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

Avatar

Baca Juga:

Cek, Kondisi Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 18 Februari 2023

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Karawang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, dan Kab Karawang.

Suhu udara : 21 – 32 °C, dengan kelembapan : 65 – 95%. Sedangka angin sumum bertiup dari barat daya – barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, dan Kota Banjar. (*/ysp)

Editor : Yosep