25 radar bogor

Hubungan Fuji-Thariq Kandas, Kata Ibunda Fuji Namanya Juga Pacaran

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ibu Fuji, Dewi Zuhriati menyikapi bijak soal kandasnya hubungan asmara putrinya dengan Thariq Halilintar. Disebutkan bahwa salah satunya penyebabnya adalah hubungan Fuji dan Thariq tidak direstui Gen Halilintar, keluarga dari Thariq, dikutip dari POJOK SATU.

Dewi Zuhriati mengatakan, putus dalam hubungan pacaran adalah hal biasa. Yang terpenting baginya, meski putus Fuji dan Thariq Halilintar masih berteman baik. Itu terbukti ketika adik Atta Halilintar itu tetap datang menghadiri acara syukuran rumah barunya.

Avatar

Baca Juga:

Genap Setahun Jadian, Thariq Halilintar Umumkan Perpisahan

“Hubungan Thariq dan Fuji menurut oma (sapaannya) biasa aja, orang pacaran kan ada yang berantemnya. Tapi kalian lihat sendiri, Thariq datang juga ke sini, silaturahmi kita masih berjalan,” jelasnya, kepada wartawan.

Pun, nenek dari Gala Sky itu tak terlalu menyayangkan kandasnya hubungan Fuji dan Thariq. “Nggak disayangkan, mereka sudah dewasa, kita serahin ke mereka,” sebutnya.

Dia mengatakan putrinya sudah bisa mengatasi apa yang terjadi saat ini. “Fuji orangnya meski baru di entertainment, dia cukup dewasa menyikapi. Masalah ini diselesaikan baik-baik. Namanya orang pacaran,” ungkapnya.

“Kita kembalikan ke anak, keluarga kita semuanya fair, apapun keputusan anak kita ikuti, kita nasehati apa yang terjadi sekarang,” sambungnya.

Soal hubungan tak direstui Gen Halilintar, terutama orang tua Thariq, Dewi juga tak ingin membahas lebih dalam.

“Kita selama ini nggak pernah ada menyangkutkan itu. Thariq dari dulu sudah ngomong seandainya mau sama Fuji itu tanggung jawab dia sendiri. Kita percaya saja kedewasaan Thariq menyikapi masalah ini,” jelasnya.

Pun soal dugaan adanya orang ketiga yang menyebakan hubugan Fuji dan Thariq putus, Dewi membantahnya.

“Kalau oma pikir nggak ada, soalnya gimana mau ada orang ketiga, dia selalu bersama-sama, gimana orang ketiga masuk, kerjaannya bareng, liburan bareng-bareng,” pungkasnya.(jp)