25 radar bogor

Giliran Natasha Dewanti Tinggalkan Sinetron Ikatan Cinta

JAKARTA-RADAR BOGOR, Setelah Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta kembali kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Karakter Sarah yang diperankan aktris Natasha Dewanti juga hengkang dari sinetron yang telah membukukan 1.000 episode lebih tersebut.

Karakter Sarah muncul terakhir kalinya di sinetron Ikatan Cinta pada Minggu (19/2). Karakter ini diceritakan meninggal dunia atas penyakit yang dideritanya. Sarah diceritakan sempat membaik atas penyakit hepatitis setelah melakukan transplantasi hati. Namun beberapa saat kemudian kondisi kesehatannya memburuk, hingga ia mengembuskan napas terakhir alias meninggal dunia.

Dalam unggahan di Instagram Story, Natasha Dewanti mengunggah sejumlah komentar dari para penggemarnya yang merasakan kehilangan setelah karakternya tuntas di Ikatan Cinta.

Avatar

“Dear mama Dijet, aku benar-benar kehilangan sosok mama sarah mama yang kasih sayangnya sangat luar biasa nggak bisa dungkapkan dengan kata-kata. Akting mama nggak pernah gagal apalagi akting nangis yang bikin aku kagum dengan mama,” komentar salah satu penggemar.

“Memang ini hanya sekedar fiktif belaka tapi sedihnya, nyeseknya, berasa sampai real buat aku. Jujurly aku belum bisa menerima mama Dijet out dari IC. Tapi ini keputusan mama aku cuma bisa support dan doain mama Dijet dimana pun dan kapan pun. Sehat dan sukses selalu mam. We love yoh mama Sarah Aurelia,” imbuhnya.

Ada juga komentar yang diunggah Natasha Dewanti dalam unggahan Instagram Story dari akun atas nama @fitri_am65. Dia menilai akting yang ditunjukkan aktris berusia 44 tahun itu sangat apik namun sayangnya harus hengkang dari Ikatan Cinta.

“Dear mama @dijet78 terima kasih sudah memerankan karakter ‘Sarah Aurelia’ dengan angat baik dan berhasil menyampaikan rasa yang luar biasa sampai bikin penonton greget sendiri. Mama Sarah tetap lah mama terbaiknya Andin & Elsa. We gonna miss you mama,” komentarnya.

“Nonton IC malam ini demi penghormatan terakhir untuk mama Sarah yang telah memerankan tokoh ibu dan mertua yang sangat luar biasa selama 2 tahun ini dengan sangat epik. Selamat jalan mama Sarah. Karyamu akan dikenang penonton IC,” komentar yang lainnya.

Karakter Sarah awalnya digambarkan sebagai tokoh antagonis. Namun seiring berjalannya waktu karakter ini mulai berubah jadi baik sampai mendapat perhatian dari para netizen dan para penggemar.Dia berusaha mempertaruhkan apa pun demi anaknya.

JawaPos.com (Grup Radar Bogor) menghubungi pihak Natasha Dewanti untuk mengetahui penyebab dia harus keluar dari Ikatan Cinta. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada respons. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu diketahui ikut memperkuat sinetron Ikatan Cinta sejak 2020 silam.(*jp)