25 radar bogor

Banyak Teror Perampok di Minimarket, Karyawan jadi Waswas

Ilustrasi Cileungsi rawan kejahatan
Ilustrasi Cileungsi rawan kejahatan

CIOMAS-RADAR BOGOR, Kawanan perampok yang kerap menyatroni minimarket di Kabupaten Bogor bikin resah. Para pegawai atau karyawan minimarket pun dibuat waswas.


Terlebih, kawanan perampok ini tidak segan melukai kasir yang sedang berjaga.

Salah seorang karyawan minimarket di kawasan Ciomas, Yayan, merasa waswas saat masuk jam malam. Namun, karena tuntutan pekerjaan, ia mencoba untuk memberanikan diri.

“Jujur, sekarang mulai serem lagi sih. Banyak rampok. Kemarin juga baru kejadian itu di deket sini,” katanya kepada Radar Bogor, Minggu (19/2).

Kasit minimarket lainya, Ahmad juga mengatakan, kondisi keamanan di malam hari di Bogor mulai terlihat rawan. Sejumlah kejadian perampokan hingga kekerasan jalanan sering menjadi ancaman.

“Rawan kalau malam ke subuh sekarang. Banyak banyakin berdoa saja lah. Minta sama Allah biar dikasih selamat,” tuturnya.

Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi memaparkan, kawanan perampok baru-baru ini melakukan aksinya di salah satu minimarket. Luka karena sabetan benda tajam dialami salah satu kasir yang bertugas.


“Kami minta agar masyarakat kembali mengalahkan poskamling. Jika ada yang mencurigakan segera lapor ke polisi,” papanrya. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto