25 radar bogor

25 ASN Daftar Lelang Jabatan, 10 Peserta dari Luar Kota Bogor

Ketua Pansel Open Bidding Kota Bogor, Syarifah Sofiah (tengah). (Dok. Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) mendaftarkan diri untuk mengisi posisi lowong di dua dinas Kota Bogor. Jumlah itu tercatat sejak Jumat (17/2) lalu.

Seperti diketahui, dua posisi kepala dinas yang dilelang atau open bidding, yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diarpus) Kota Bogor.


“Sudah ada yang daftar. Sekitar 25-an orang untuk dua jabatan itu. Sepuluh di antaranya dari luar, 15 dari Kota Bogor,” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Syarifah Sofiah, Minggu (19/2).

Meski begitu, jumlah itu masih bisa bertambah. Lantaran masa pendaftaran open bidding itu masih dibuka hingga Jumat (24/2) mendatang.

“Ini masih bisa bertambah lagi, karena berakhirnya sampai tanggal 24 (Februari). Jadi, belum final,” ucap perempuan yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Bogor ini.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya telah mewanti-wanti agar semua pegawai di lingkup Pemkot Bogor yang sudah memenuhi persyaratan bisa memanfaatkan peluang tersebut. Ia sendiri tidak menutup pintu untuk para pendaftar dari luar Kota Bogor.

“Semua saya dorong untuk mendaftar silakan. Terutama eslon IIIA karena ini open bidding, berarti yang bawah bisa naik. Silakan aja daftar disitu (lelang jabatan),” tukas Bima.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto