25 radar bogor

Korban Tabrakan Dibuang Dekat Kandang Ayam, Mati karena Tak Tertolong

Korban tabrak lari yang dibuang dan ditelantarkan hingga meninggal. (Tangkapan layar)

DEPOK-RADAR BOGOR, Peristiwa tabrak lari tak jarang terjadi di negeri ini. Namun, siapa sangka akan ada orang yang tega menabrak seseorang, kemudian membuang korban begitu saja di tempat sepi.

Malangnya, korban pun akhirnya meninggal karena luka yang dialaminya tidak tertangani.


Kejadiaan nahas itulah yang menimpa E, 53, seorang ibu rumah tangga asal Depok, Jawa Barat, yang ditabrak. Pelaku hingga kini masih dalam pencarian.

Menurut Kasi Humas Polres Depok AKP elni Fitri, E dibuang oleh terduga pelaku di dekat kandang ayam pada Rabu (15/2) lalu di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Mulanya, Fitri menceritakan bahwa E bersama dengan HL, 59, berboncengan motor dari rumahnya menuju bank. Namun, saat sampai di Jalan Sawangan, depan DTC, di tanjakannya, E dan HL bertabrakan dengan pelaku.

“Si penabrak selanjutnya berkata ke HL, ‘Sudah, bu. Saya bertanggung jawab’,” kata Fitri dikutip dari Jawa Pos, Jumat (17/2).

Akhirnya, kata Fitri, korban dibonceng pelaku dengan bualannya hendak membawa korban ke rumah sakit. Namun begitu, dalam perjalanan ternyata pelaku berputar-putar mencari tempat sepi.

“(Korban) dibuang di dekat kandang ayam yang sudah tidak operasi di Jalan Puring RT 09/01, Rawa Denok, Rangkapan Jaya Baru,” jelasnya.

Saat itu, ia mengatakan bahwa HL sebetulnya mengikuti motor pelaku dengan motor yang sebelumnya digunakan korban. Hanya saja, HL kehilangan jejak.

“Akhirnya ketika ditemukan korban tidak sadarkan diri,” kata Fitri.

Avatar

Baca Juga:

Maksimalkan Pelayanan, Plt Bupati Kembali Atur Ulang Formasi Pejabat


Setelah warga tahu ada orang yang dibuang oleh pengendara motor yang tidak dikenal, Ketua RT kemudian menghubungi Babinsa untuk langsung mengecek ke TKP.

“Selanjutnya Babinsa membawa korba ke RSUD Sawangan. Jam 17.49 WIB dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia,” ungkap Fitri. (*/jpg)

Editor: Imam Rahmanto