25 radar bogor

Siap Gantikan Ferdy Sambo Dihukum Mati, Perempuan Ini Diburu Netizen

Ferdy Sambo
Princess Imasyahab siap gantikan Ferdy Sambo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sosok perempuan bernama Princess Imasyahab yang merupakan simpatisan terpidana mati Ferdy Sambo, tengah diburu netizen.

Musababnya, Princess pernah menyebutkan bahwa ia siap menggantikan posisi pembunuh Brigadir J tersebut jika vonis dari pengadilan sudah jatuh.

Keinginan itu, pernah disampaikannya dalam sebuah bincang-bincang bersama presenter Uya Kuya, yang kemudian diunggah lagi oleh akun Intagram @lambegosiip, sebagaimana dikutip pojoksatu. . “Mbak ditungguin FS tuh…” tulis akun tersebut, Rabu (15/2/2023) kemarin.

Avatar

Baca Juga:

Jika Ferdy Sambo Kasasi, Hakim MA Dipastikan Tidak Akan Masuk Angin

Dengan vonis mati yang sudah dijatuhkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap Ferdy Sambo, janji Princess tersebut kini ditagih oleh netizen.

Adapun unggahan itu berisi potongan video podcast di mana seorang perempuan muda berhijab sedang berinteraksi dengan Uya Kuya.

Dalam video itu, Uya Kuya membacakan unggahan yang pernah dibuat Princess Imasyahab melalui akun TikTok-nya.

“Ya Allah ga tega banget liat keadaan pak Sambo saat ini, rasanya ingin aku aja yang menggantikan posisinya,” demikian kalimat dalam unggahan tersebut.

Unggahan itu pula yang ditanyakan Uya Kuya.

“Maksudnya menggantikan posisinya itu apa?” tanya Uya Kuya.

“Ya, saya mau gitu pas pak Sambo bebas saya yang menggantikan,” ucap perempuan berjilbab tersebut.

“Masuk penjara? Walapun nanti dihukum mati? Mau mengantikan dihukum mati?,” cecar Uya Kuya.

Mendapat pertanyaan itu, pemilik akun medsos Princess Imasyahab itu menganggukkan kepalanya beberapa kali dengan wajah memelas.

Seiring dengan euforia publik usai Ferdy Sambo dijatuhi hukuman mati, netizen rupanya belum lupa dengan omongan Princess Imasyahab. Ia pun diburu oleh para warganet untuk menggenapi janjinya itu.

Itu sebagaimana terlihat dalam kolom komentar sejumlah unggahan di media sosial Princess Imasyahab.

“bu, di tungguin tuch buat gantiin bp sambo. Mana janji mu,” tulis metymety***.

Ia bahkan membalas salah satu komentar netizen, yang mempertanyakan janji dan ucapan yang pernah ia lontarkan.

“liat dong TikTok saya, smpe sy mohon trus ke pak hakim sy mau di hukum mati berdua pak Sambo,” tulisnya menjawab pertanyaan mervellsh***.

Bahkan, perempuan itu berharap agar hakim melihat unggahannya. Dia juga mengaku berharap bisa menjalani hukuman mati berdua dengan Ferdy Sambo.

“Semoga aja pak hakim liat TikTok saya, maaf yaa sy ga pernah bohong orang nya. Memang sy siap temani pak Sambo di hukum mati berdua,” tandasnya. (jpg)

Editor : Yosep