25 radar bogor

Demi Bayar Kontrakan, Emak-emak Bawa Kabur Tas Petugas SPBU

Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang ibu, S (50), harus berurusan dengan aparat kepolisian. Musababnya, S kedapatan mencuri tas milik pegawai SPBU Pasir Kuda, Bogor Barat pada Rabu (15/2).

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar mengatakan, S telah ditangkap. Kini, ia menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Bogor Barat.


Penangkapan itu usai pelaku S melakukan aksinya sekira pukul 07.30 WIB. Pelaku yang berada di SPBU Pasir Kuda bersama anaknya tiba-tiba saja melirik tas yang berada di atas mesin pengisian.

“Kejadian pencurian baru diketahui oleh korban sekira jam 10.00 WIB. Handphone-nya telah hilang,” jelas dia.

Korban yang sudah mengetahui barangnya hilang kemudian membuka kamera pengawas CCTV. Benar saja, aksi si pelaku terekam dengan jelas di dalamnya.

Pihak kepolisian pun langsung mengejar pelaku, yang ditangkap di kediamannya wilayah Lebak Sari, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah.

“Kita tangkap di rumahnya wilayah Lebak Sari Kelurahan Paledang. Dilakukan penggeledahan dan penangkapan sekira jam 19.30 WIB,” ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan, S mencuri tas itu dengan alasan untuk membayar uang kontrakan. Semenrara, anaknya tidak mengetahui ibunya telah melakukan aksi pencurian.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto