25 radar bogor

Ben Mbooh Terpilih Sebagai Ketua Panitia Festival Merah Putih 2023

Panitia Festival Merah Putih (FMP) 2023 telah terbentuk, dengan ketua Benyamin Mbooh (tengah).

BOGOR-RADAR BOGOR, Benyamin Mbooh terpilih sebagai Ketua Panitia Festival Merah Putih (FMP) tahun 2023. Penunjukkannya didasarkan pada musyawarah mufakat dewan pengarah yang berlangsung di Kuntum Farmfield, Kamis (16/2).


Musyawarah tersebut juga menunjuk Ridwan Adi Nugraha sebagai Sekretaris dan Wanto Chandra sebagai Bendahara FMP 2023.

“Terima kasih banyak kepada Pembina, Dewan Pengarah, dan para senior semuanya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami. Mohon bimbingan dari semua sesepuh, para komandan dan para senior agar kami dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya usai terpilih.

Menurutnya, warga Bogor harus sangat bangga memiliki event besar Festival Merah Putih (FMP).

“Insyaallah, dengan dukungan penuh dari kita semua, kita gelorakan semangat Merah Putih. Dari Bogor Untuk Indonesia,” tuturnya.

Sekretaris FMP 2023, Ridwan mengatakan agenda pertama yang akan dilakukan panitia ialah menghadiri agenda Calendar of Event Pemerintah Kota Bogor yang akan dilaksanakan Jumat (17/2) besok.

“Untuk rencana ke depan kami masih menunggu dari Ketua. Namun hal pertama yang akan kami lakukam adalah memperkenalkan diri bersama panitia event-event lain di agenda tersebut,” ucapnya.

Ridwan berharap gelaran FMP tahun ini lebih meriah dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya. “Karena pandemi sudah mereda bahkan melangkah ke endemi. Perayaan FMP bakal lebih meriah terutama pada kegiatan-kegiatan bersifat outdoor itu akan lebih kami maksimalkan,” tutur dia.


Di samping itu, Ridwan berharap rangkaian event FMP dapat semakin memberikan inspirasi bagi masyarakat terutama generasi muda.(*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto