25 radar bogor

Begini Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 16 Februari 2023

Prakiraan cuaca Berawan
Prakiraan cuaca Berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (16/2/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini Rabu 15 Februari 2023

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Kuningan dan Kab Cianjur.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berawan hingga berpotensi hujan ringan. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab Ciamis, Kota  Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Ciamhi, Kota Depok, Kab Bogor, Kab Subang dan Kab Cianjur.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah barat hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 45 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin  kencang pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya. (*/ysp)

Editor : Yosep