25 radar bogor

Kajari Baru Kabupaten Bogor Diminta Bantu Tegakkan Supremasi Hukum

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor yang baru, Selasa (15/2).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor berganti. Agustian Sunaryo digantikan Sri Kuncoro setelah mendapat promosi pindah tugas sebagai Asisten Bidang Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.


Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan berharap dengan pergantian kempemimpinan Kajari semakin mempererat sinergi membangun Kabupaten Bogor.

“Insyaallah siapapun yang selesai ditugaskan di Kabupaten Bogor akan dianggap sukses dan bisa mendapatkan promosi dan sukses di tempat yang baru,” ucapnya pada acara lepas sambut Kajari Kabupaten Bogor di Cibinong, Senin (13/2).

Iwan menuturkan, dengan jumlah penduduk besar serta wilayah yang luas menjadi tantangan sebagai Kajari untuk bertugas di Kabupaten Bogor.

Sebagai instansi vertikal, Kejari diminta terus membantu pemerintah daerah, bagaimana menyelesaikan berbagai permasalahan secara bersama, serta menegakan supremasi hukum.

Iwan pun mengucapkan selamat datang kepada Kajari Kabupaten Bogor yang baru, Sri Kuncoro. Kehadirannya diharapkan dapat meneruskan kolaborasi dan semakin mempererat sinergi bersama jajaran Forkopimda lainnya untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Kami akan senantiasa berkomitmen untuk mendukung kinerja Kajari Kabupaten Bogor yang baru, dalam menegakkan supremasi hukum di Kabupaten Bogor,” ujar Iwan.

Agustian Sunaryo menitipkan, besarnya sumber daya alam serta manusia di Kabupaten Bogor, tentu ancaman dan tantangan juga semakin besar. Namun, berkat sinergi semua pihak, semua dapat berjalan kondusif serta proses penegakan hukum tetap berjalan.

“Insyaallah di Kabupaten Bogor ini Forkompimda yang terbaik, bersahaja, semua masalah terselesaikan dengan baik,” pesan Agustian.

Kajari baru Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro menyampaikan harapannya untuk meningkatkan kinerja serta mempertahankan program kegiatan Kajari sebelumnya.

Avatar

Baca Juga:

Antisipasi Gugatan, Komisi I Dorong BKAD Sertifikasi Seluruh Aset di Kota Bogor


“Kami membuka pintu lebar untuk menciptakan kerja kolaborasi dan sinergi. Kami berharap, kami keluarga bisa diterima di Kabupatem Bogor ini dengan baik,” pungkasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto