25 radar bogor

Pemain Galaxy Stars Ikut Seleksi di CLS Knight 

Galaxy Stars
Prestasi fantastis berhasil ditorehkan klub bola basket asal Kota Bogor, Galaxy Stars dengan mengikuti seleksi di tim profesional IBL. (IST)

BOGOR -RADAR BOGOR, Prestasi fantastis berhasil ditorehkan klub bola basket asal Kota Bogor, Galaxy Stars. Para pemainnya mulai dilirik tim profesional. 

Setelah ‘menyumbang’ satu pemain ke seleksi nasional (Seleknas) kelompok umur 18-23, ada lima pemain Galaxy Stars yang dipanggil untuk mengikuti seleksi di klub  Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knight. Mereka sedang berjuang untuk lolos di GOR Kertajaya, Surabaya, mulai Senin (13/2). 

Kelima pemain Galaxy Stars yang dipanggil mengikuti seleksi antara lain Prawira Budi Perkasa, Marcellino Kristanto, Prazkia Abinaya Suharto, Mirfaqo Ahmad Ghaissan, dan Michael Nicholas Susanto. 

Baca Juga : Harus Menang, CLS Knights Bakal Bermain Cepat

“Ini adalah bukti nyata Galaxy Stars serius mengantarkan, memfasilitasi, mengakomodir anak-anak yang memang serius dan punya niat menuju tim profesional,” kata Ketua Umum Galaxy Stars Bogor, Rd Iman Firmansyah. 

Dia pun berharap Mirfaqo Ahmad Ghaissan dkk. bisa mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya saat mengikuti seleksi. “Besar harapan saya mereka bisa lolos, dan bergabung dengan tim profesional. Bawa harum nama Kota Bogor di level nasional,” harap Rd Iman Firmansyah. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah