25 radar bogor

Wow! Promo GoFood, Ojol ‘Serbu’ Gerai Siliwangi Bolu Kukus

Antrian panjang para driver ojek online di oulet SIliwangi Bolu Kukus. (IST)

BOGOR -RADAR BOGOR, Puluhan pengemudi Ojek Online (Ojol) beberapa waktu ini harus rela antre panjang demi mendapatkan produk Siliwangi Bolu Kukus (SBK) di sejumlah gerai. Seperti yang terjadi di Store Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Para ojol ‘menyerbu’ gerai Siliwangi Bolu Kukus lantaran promo yang GoFood. Hasilnya, store Siliwangi Bolu Kukus mengalami antrean panjang.

Baca Juga : Bantu Ojek Online, Kafe Cabin Bagikan Ribuan Voucher BBM

Sales Marketing Siliwangi Bolu Kukus Irfan Ferdiansyah menjelaskan, dengan adanya Promo voucher dari GoFood sangat membantu penjualan tidak hanya Produk yang ada di GoFood tetapi termasuk Siliwangi Bolu Kukus yang merasakan dampak promo hingga antrian panjang.

“Yang patut kami syukuri, bahwa konsumen percaya dengan produk kami. Mereka memilih Siliwangi Bolu Kukus sebagai cemilan khas yang bisa dinikmati bareng keluarga tercinta. Ini artinya, masyarakat sangat menyukai produk kami,” bebernya kepada awak media.

Dengan promo potongan hingga Rp23 ribu untuk pembelian Siliwangi Bolu Kukus menggunakan voucher promo di GoFood. Masyarakat sudah bisa menikmati kudapan dengan berbagai macam pilihan rasa. “Pelayan gerai kami juga sempat kwalahan hingga akhirnya tertangani dengan baik. Alhamdulillah pemesan juga tidak keberatan walau mengantre untuk mendapatkan produk kami sampai ke rumah mereka,” imbuhnya lagi.

Baca Juga : Siliwangi Bolu Kukus Buka Store Baru di Cikaret Cibinong

Terpisah, salah satu pengemudi Ojol, Humaidi (36) yang ikut mengantre menuturkan, dirinya bersama beberapa rekan sesama pengemudi Ojol dalam waktu yang hampir bersamaan banjir orderan Siliwangi Bolu Kukus. “Betul, berawal dari promo dan pelanggan kami memilih Siliwangi Bolu Kukus,” jelasnya.

Disinggung mengenai alasan, dirinya menduga, harga yang terjangkau dengan varian rasa yang sangat banyak membuat produk Siliwangi Bolu Kukus menjadi pilihan. “Rasanya enak, pelanggan juga bisa menikmati bersama keluarga. Apalagi musim hujan kayak gini, campur teh atau kopi jadi lebih nikmat kayaknya,” pungkasnya. Sebagai informasi, untuk satu produk Siliwangi Bolu Kukus dengan kategori “Bolu Klasik” dibanderol dengan harga Rp39 ribu/boks, desert cake Rp45 ribu/boks dan minuman Coco Nico Rp15 ribu/kaleng. (*)

 

Editor : Ruri Ariatullah