25 radar bogor

Rayakan Hari Valentine, Spot Foto Cantik di Swiss-Belhotel Bogor

Rayakan Valentine di Swiss-Belhotel Bogor. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Swiss-Belhotel Bogor meluncurkan paket untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Paket candle light dinner itu mulai dari Rp788 ribu net per couple (pasangan).

Paket itu sudah termasuk special table set up dan special dinner set menu rekomendasi dari chef untuk 2 orang.


Selain itu, terdapat beragam pilihan tempat untuk pasangan yang ingin candle light dinner di Swiss Belhotel Bogor. Pasangan bisa candle light dinner di dalam kamar , pool cafe, atau pun swiss cafe.

GM Secretary, Christine Hanna menjelaskan, pengunjung bersama pasangan bisa mengabadikan momen romantis. Pasalnya, Swiss-Belhotel Bogor pun menyediakan spot foto yang unik dan romantic yang terdapat di area Lobby dengan nuasa bunga yang indah.

“Swiss-Belhotel Bogor pun memberikan voucer diskon Spa Treatment sebesar 15 persen dari Double D Spa yang berada di area P1 Swiss Belhotel Bogor bagi pasangan yang memesan candle light dinner pada hari Valentine,” terangnya lewat keteragan tertulis diterima Radar Bogor, Minggu (12/2).

Swiss-Belhotel Bogor merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis maupun mereka yang ingin berlibur di kota Bogor.

Mengusung konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai dan menjadi salah satu hotel tertinggi di Kota Hujan serta menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan. (*/mer)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto