25 radar bogor

Pengemudi Fortuner Rusak Mobil Brio, Tendang dan Todongkan Senjata

Pengemudi Fortuner
Aksi kekerasan di jalan oleh pengemudi Fortuner yang terjadi di kawasan Senopati, Minggu (12/2/2023) dini hari. (Tangkapan Layar)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pengemudi mobil Fortuner kembali bikin ulah. Kali ini, aksi koboi jalanan lagi-lagi dipertontokan pengendara mobil tersebut di jalanan.

Aksi kekerasan itu terekam dalam video yang viral di dunia maya. Sebuah akun Twitter @ari295 mengunggah momen ketika mobilnya dirusak oleh pengemudi lainnya.


Menurut unggahan itu, kejadian tersebut terjadi kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2) dini hari. Pengemudi Fortuner mengamuk, menabrak, dan merusak mobil Honda Brio kuning.

Awal mulai mobil tsb melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata2 kasar. Mobil tsb lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza,” tulisnya dalam caption unggahan itu, Minggu (12/2).

Dalam video yang diposting tersebut, pengemudi Fortuner bahkan membawa senjata yang diduga airsoft gun. Mobil Brio kuning itu dirusak pada bagian kaca depan.

Ari pun mengaku telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Ia telah memenuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/2) terkait mobilnya yang dirusak pengemudi Fortuner itu.

Warganet ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut. Mereka menghujat aksi kekerasan yang dilakukan pengendara Fortuner itu.

Salah seorang warganet bahkan menunjukkan nomor pelat mobil Fortuner. Fortuner bernomor polisi B 2276 SJD itu diduga belum membayar pajak. (*/mam)

Editor: Imam Rahmanto