25 radar bogor

Senam dan Jalan Sehat PPP Kabupaten Bogor Siap Digelar, Banyak Doorprize

PPP Kabupaten Bogor
DPC PPP Kabupaten Bogor, menggelar rapat terakhir di H-2 kegiatan Gebyar Senam dan Jalan sehat, dalam rangka Harlah Emas ke-50 PPP di Stadion Pakansari, Jumat (10/2/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Kabupaten Bogor, menggelar rapat terakhir di H-2 kegiatan Gebyar Senam dan Jalan sehat, dalam rangka Harlah Emas ke-50 PPP di Stadion Pakansari, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat yang akan digelar partai berlambang Ka’bah ini, nantinya akan diikuti oleh puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Hari ini, kita semua berkumpul dalam rangka persiapan Gerak Jalan dan Senam Sehat dalam rangka Harlah PPP ke 50, yang akan di laksanakan pada hari Minggu 12 Februari 2023. Kita hari ini rapat terakhir dan akan gladi bersih di Stadion Pakansari dan persiapannya hari ini sudah 95 % tinggal menunggu pelaksanannya di Hari – H,” jelas Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj.Elly Rachmat Yasin.

Avatar

Baca Juga:

Canangkan Bogor Berzakat, Baznas Bentuk Kampung Zakat di 6 Kelurahan

Dalam kesempatan ini, Hj. Elly Rachmat Yasin yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP ini, menjelaskan Gebyar Senam dan Jalan Sehat nantinya akan dihadiri oleh tamu spesial.

“Yang pasti kita menggundang Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, tapi karena ketum akan ke Makassar, jadi nanti yang akan hadir Sekjen PPP. Selain itu, ada bintang tamu yang akan hadir juga yaitu Eric Thohir Menteri BUMN insya Allah akan hadir bersama-sama membuka acara ini,” ujarnya.

Selain itu, Hj.Elly Rachmat Yasin juga memaparkan bahwa pihaknya berharap panitia agar bertanggung jawab pada tugasnya dan masyarakat yang sudah mendaftar agar hadir tepat waktu.

“Saya berharap khususnya kepada panitia, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mendaftar diharapkan datang tepat pada waktunya. Pukul 07:00 WIB kita mulai gerak jalan bersama-sama dari DPC PPP Kabupaten Bogor ke Pakansari, lalu senam bersama dan disitu juga disiapkan doorprize 17 umroh 3 motor, mesin cuci, TV, kulkas sampai sepeda dan hadiah lain yang luar biasa banyaknya,” tuturnya.

“Dan saya berharap, masyarakat semua ikut menikmati, mereka bisa berbahagia bisa happy degan harlah Emas PPP ini. Tujuannya itu, bagaimana kita membahagiakan masyarakat Kabupaten Bogor dan jangan lupa mudah-mudahan pada waktunya di bulan February di 2024, mereka ikut bersama dengan saya untuk memilih partai Ka’bah sesuai dengan nomornya yaitu 17. Makanya kami memberikan umroh juga sebanyak 17,” tambahnya. (*/unt)

Editor : Yosep