25 radar bogor

Pasangan Pengantin Ini Bikin Netizen Salfok, Bukti Cinta Tak Memandang Fisik

Pengantin
Pasangan pengantin yang viral di media sosial.

JATENG-RADAR BOGOR, Pernikahan pasangan pengantin ini membuat salfok netizen. Seorang perempuan cantik menikah dengan pria yang memiliki kulit gelap.

Momen pernikahan pasangan pengantin itu, diunggah sang mempelai wanita ke media sosial lewat akun TikTok @arumpps hingga viral. Wanita bernama Arum Puspitasari itu, terlihat bahagia sambil berfoto selfie memakai busana pengantin.

Namun warganet salfok dengan pengantin pria yang berkulit gelap, dan menyebutkan si wanita adalah bukti nyata cinta tidak memandang fisik.

Avatar

Baca Juga:

Siap-Siap! Blanko e-KTP Bakal Distop, Diganti KTP Digital

Arum juga memperlihatkan foto saat memakai kebaya putih adat Jawa. Sedangkan suaminya yang asal Jawa dengan akun @jitengwongjowo, mengenakan blankon dan beskap putih.

Unggahan Arum ini sudah ditonton lebih dari 12,8 juta views dan mendapat lebih dari 25 ribu komentar. Warganet yang berkomentar, sebagian besar mengatakan Arum dan suaminya adalah bukti nyata cinta tak memandang fisik.

“Alhamdulillah masih ada wanita yang tidak mandang fisik semoga langgeng kak, berkah,barokah amin😁,” kata akun @Ksr gank.

“Nikah bukan hal paras semata, mungkin ada sisi yg tidak pernah di temukan di manusia lainnya,” ujar pengguna TikTok @Hadiiii98.

Melalui kolom komentar, Arum membantah komentar netizen yang menyebutnya hanya ingin mengincar harta. Arum kemudian membuat video dengan memperlihatkan dirinya dengan baju yang sederhana.

Arum juga membagikan video bahwa ia menerima pasangannya dengan tulus dan merasa bahagia saat bersamanya. “Tidak yaa kakak kita hanya orang biasa,” balas Arum pada netizen yang mengomentari soal suaminya. (net/dtk)

Editor : Yosep