25 radar bogor

Cek, Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 11 Februari 2023

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (11/2/2023) pagi hujan ringan. Siang, sore dan malam berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan,Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca di Bogor Jumat 10 Februari 2023

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. Purwakarta, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan,Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Sukabumi, Kab. Garut.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Sukabumi, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 05 – 53 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan,Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran. (*/ysp)

Editor : Yosep