25 radar bogor

Siswi SD di Jaktim Diduga Jadi Korban Pencabulan, Pelaku Oknum Guru Agama

Ilustrasi pencabulan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang siswi SD diduga jadi korban pencabulan guru agama yang berstatus tenaga honorer. Peristiwa ini terjadi di Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

Staf Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur Farida Farhah menyatakan, pihaknya telah menerima informasi adanya kasus pencabulan tersebut dan kini masih diselidiki polisi.

“Saya juga baru dapat informasi tadi pagi. Kami sudah ada di Polres Jakarta Timur bersama tiga guru kelas 1, empat murid kelas 1, dan orangtua murid empat orang,” ujar Farida dalam keterangannya, Kamis (9/2/2023).

Avatar

Baca Juga:

Diimingi Rp5.000, Bocah di Megamendung Diduga Jadi Korban Pencabulan

Polisi pun tengah memeriksa beberapa saksi atas kasus tersebut. Farida mengaku dirinya juga belum mengetahui secara detail mengenai kejadian pencabulan yang dilakukan oknum guru agama tersebut kepada siswinya.

Sejauh ini, kata Farida, kasus pencabulan siswi SD ini masih dalam penyelidikan mendalam pihak kepolisian. “Tindakannya apa, yang diperbuat oleh guru kami, kami belum mengetahui secara jelasnya seperti apa,” ujarnya.

Mengenai apa saja yang diadukan orangtua murid kepada guru sekolah tersebut, Farida mengatakan agar menunggu hasil pemeriksaan dari Polres Metro Jakarta Timur.

“Saya belum dapat update. Tadi belum ada laporan terbaru (dari Polres Metro Jakarta Timur). Besok kami ke Polres lagi,” ujarnya. (net/dis)

Editor : Yosep