25 radar bogor

Rilis Single ‘I Miss You’, Penyanyi Asal Bogor Ini Siap Ramaikan Musik Tanah Air

'I Miss You'
Penyanyi muda asal Bogor Dondeng, bakal meramaikan belantika musik tanah air, dengan mengeluarkan single lagu kedua berjudul ‘I Miss You’.

BOGOR-RADAR BOGOR, Penyanyi muda asal Bogor Dondeng, bakal meramaikan belantika musik tanah air, dengan mengeluarkan single lagu kedua berjudul ‘I Miss You’. Dondeng bakal merilis single keduanya itu pada 14 Februari 2023 bertepatan dengan momen hari Valentine.

Remaja bernama asli Tenri Esa Mustika itu, membawakan lagu ‘I Miss You’ bergenre Pop Korea dengan perpaduan lirik berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Dondeng mengatakan, single yang bakal dirilisnya itu bercerita tentang seseorang yang suka, jatuh cinta, dengan sahabat sendiri. “Ada pesan mendalam rasa kangen. Genre musiknya Pop Korea atau K-Pop,” kata Dondeng.

Avatar

Baca Juga:

Diplomasi Roti Unyil, Dubes Australia Siap Kembangkan Perpustakaan Kota Bogor

Lagu ‘I Miss You’ sendiri, diciptakan oleh Iya Riyanto dan Sri Indriyani, yang merupakan ibu dari siswi kelas 9 SMP Negeri 14 Kota Bogor itu.

Sebagai pengidola Naura dan boyband NCT Dream, lagu dibawakan dengan musik kekinian khas Pop Korea atau K-Pop. Lagu ‘I Miss You’ akan rilis di channel YouTube Nagaswara official pada 14 Februari 2023.

Dondeng berharap, lagu ‘I Miss You’ bisa diterima di telinga masyarakat dan booming di dunia musik. Dalam video klipnya, ia memadukan bernyanyi dan dance khas Pop Korea atau K-Pop. Ia mengaku senang menari sehingga memadukan menyanyi sambil menari.

“Perasaan aku pasti seneng banget dengan dirilisnya tembang baru karena emang seperti vakum nggak ngeluarin lagu sejak single aku pertama ‘Yuk Kita Pintar’ pada 2019.

Lagu kali ini lebih merambah ke pendengar musik remaja. “Harapan aku sih semoga lagu ini bisa banyak viewersnya, banyak yang suka sama Iagu aku,” ujar remaja kelahiran April 2008 itu.

Kedepannya, Dondeng berharap tak hanya mengeluarkan single lagu, namun bisa mengeluarkan album musik pertamanya. Selain itu, ia juga berharap bisa merambah dunia akting sebagai aktris.

Di tempat yang sama, Manajer Dondeng, Willy Abel mengaku Dondeng sudah punya kepercayaan diri yang tinggi dalam bernyanyi dan menari. Sehingga punya potensi dalam dunia musik.

Selain itu, dukungan orang tua yang juga seorang pencipta lagu, menguatkan Dondeng dalam berkarir didunia musik.

“Dengan potensi yang dimiliki, kami percaya Dondeng bisa punya karir bagus dalam bermusik. Tentu Dondeng bisa jadi penyanyi muda pendatang baru, yang juga bisa mengharumkan nama Kota Bogor,” tukas dia. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep