25 radar bogor

Rayakan Hari Valentine Penuh Cinta Bersama Zest Bogor Hotel

Zest Hotel Bogor menawarkan Romantic Candle Light Dinner Package, dengan sajian set-menu yang menarik dengan sentuhan dekorasi yang indah, dan alunan musik yang romantis.

BOGOR – RADAR BOGOR, Bulan Februari sering kali dikaitkan dengan momen penuh cinta dan kasih sayang. Hal ini tidak lain karena hari ke-14 bulan ini, sering kali dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau biasa dinamakan Hari Valentine. Makan malam romantis adalah hal yang biasanya dilakukan pasangan pada hari Valentine.

Zest Bogor Hotel menawarkan Romantic Candle Light Dinner Package, dengan sajian set-menu yang menarik dengan sentuhan dekorasi yang indah, dan alunan musik yang romantis. “Kami menawarkan paket ini dengan harga Rp300 ribu nett/couple,” ujar Public Relation & Marketing Communication Zest Bogor Hotel, Natasha Andrea kepada Radar Bogor, kemarin.

Pilihan menu eksklusif dengan sajian lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan beverages yang di suguhkan oleh Excecutive chef Zest Hotel Bogor spesial bisa dinikmati pengunjung. Salah satunya adalah, Roasted Beef Wellington sebagai salah satu pilihan favorit makanan utama. Ditambah menu minuman edisi valentine day.

Seperti Pink Mocktail yaitu perpaduan dari air soda dengan campuran sirup strawberry dan susu vanilla. Tersedia juga, dua pilihan set menu yang dapat di pilih oleh tamu pasangan yang hadir. Berlaku untuk tanggal 14 Februari.

Zest Bogor saat ini merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International. Sebagai company yang mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania.

Grup tersebut menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Middle East, Afrika dan India. (mer)

Editor : Yosep