25 radar bogor

Berteduh Setelah Main Bola, Bocah Tewas Tersetrum di Mekarwangi

Polisi memeriksa TKP bocah yang tewas karena tersnegat listrik di Bukit Cimanggu City, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (10/2). (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang anak laki-laki meninggal dunia tersetrum di Bukit Cimanggu City Blok V7, Kota Bogor, Jumat (10/2). Ia tersengat listrik saat berteduh dari hujan.

Anak berusia 12 tahun itu kesetrum ketika memegang tiang besi penyangga listrik yang terhubung dari pos ronda Blok V7. Lokasinya tak jauh dari Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Mekarwangi.


Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, kejadian nahas itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Korban diketahui baru selesai bermain bola di halaman masjid bersama rekan-rekannya.

Mendadak, hujan turun mengguyur Kota Bogor. Korban dan rekannya langsung menepi untuk berteduh di sekitar pos ronda.

“Saat itu korban duduk sambil memegang tiang besi penyangga listrik yang terhubung dari pos ronda milik warga,” terang Surya.

Tanpa diduga, tiang tersebut ternyata mengalirkan arus listrik. Korban langsung tersengat. Teman-temannya panik sampai berteriak.

Warga di sekitar lokasi mendengar teriakan tersebut. Namun, korban sudah dalam keadaan kejang-kejang dan akhirnya terkapar.

Korban langsung dibawa ke pos ronda dan dilarikan ke Puskesmas Mekarwangi. Sayangnya, korban disebut telah meninggal dunia saat tiba di puskesmas.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian, dan mengambil keterangan para saksi.

“Sudah dilakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa kaos bola dan celana bola hitam,” jelas Surya.

Avatar

Baca Juga:

Lapuk, Atap Dua Ruang Kelas MI Nurul Islamiyah Ambrol


Diketahui, korban merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dan berstatus yatim. Jenazah korban pun telah diserahkan ke pihak keluarga. (*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto