25 radar bogor

Wanita 51 Tahun Ditemukan Tewas di Jakut, Ada Pistol Dekat Jenazah

Ilustrasi warga Cileungsi ditemukan tergeletak di lokasi proyek tol.
Ilustrasi warga Cileungsi ditemukan tergeletak di lokasi proyek tol.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang wanita 51 tahun ditemukan tewas di kediamannya, Muara Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023). Saat ditemukan jasad wanita berinisial S (51) tersebut, terdapat sebuah senjata api jenis pistol di dekat jenazah.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi membenarkan peristiwa wanita 51 tahun ditemukan tewas di kediamannya itu. Katanya, mayat wanita tersebut ditemukan dan diketahui sudah tak bernyawa sekira pukul 15.00 WIB.

“Benar ada penemuan mayat wanita berinisial S (51), di salah satu perumahan di wilayah Kapuk Muara Pejaringan. Ditemukan ada sepucuk pistol,” ujar Bobby dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu (8/2/2023).

Avatar

Baca Juga:

Gempa Turki-Suriah, Lebih dari 4.300 Warga Tewas

Pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim Puslabfor Polri, guna mencari penyebab kematian wanita 51 tahun tersebut.

Kendati begitu, ia baru menduga jika kematian lansia ini karena bunuh diri dengan senjata api. Namun untuk memastikan kembali, Bobby meminta bersabar menunggu hasil laporan Labfor dan Dokfor.

“Untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kematian dan fakta terkait kejadian lebih lanjut, masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan Dokfor,” ujarnya.

Sempat ada dugaan yang mengarah jika wanita ditemukan tewas di kediamannya ini, merupakan seorang istri dari anggota polisi. Sebab, kematiannya persis ditemukan sebuah pistol. Namun Bobbby membantah.

Bobby menjelaskan, wanita 51 tahun yang ditemukan tewas dengan pistol bukanlah istri seorang kepolisian. Ia memastikan korban hanya seorang ibu rumah tangga.

Bobby menegaskan jika dirinya belum bisa menjelaskan terkait penyebab kematian lansia tersebut. Ia meminta untuk menunggu hasil penyelidikan tim Puslabfor Polri. “Nanti unti lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan dokfor keluar,” ujarnya. (net/dis)

Editor : Yosep