25 radar bogor

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 9 Februari 2023

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (9/2/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bekasi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramyu, Kab Sumedang, Kab Majalengka dan Kab Pangandaran.

Avatar

Baca Juga:

Cek, Prakiraan Cuaca di Bogor Rabu 8 Februari 2023

Potensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Kab Garut, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab Ciamis.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan. Begitu juga dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah Berawan

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga sore hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut dan Kab Pangandaran, Kab Cianjur, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung. (*/ysp)

Editor : Yosep