25 radar bogor

Rayakan Momen Valentine’s Day Anda di Swiss-Belcourt Bogor

Valentine's Day
Swiss-Belcourt Bogor mempersiapkan makan malam romantic Valentine’s Day pada tanggal 14 Februari 2023, yang ditawarkan dengan harga Rp 500.000/pasangan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan Februari dikenal dengan bulan penuh kasih sayang atau Valentine’s Day. Tentunya, ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan kejutan, ataupun hadiah sebagai ungkapan kasih sayang kepada pasangan.

Salah satunya adalah dengan menikmati momen romantic dengan candle light dinner. Untuk itu Swiss-Belcourt Bogor mempersiapkan makan malam romantic Valentine’s Day pada tanggal 14 Februari 2023, yang ditawarkan dengan harga Rp 500.000/pasangan, sudah termasuk 4 course dinner set menu, romantic table set up dan special welcome drink.

Swiss-Belcourt terletak di lokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor, dan menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung  berbagai fasilitas lengkap bagi anda yang ingin berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis.

Avatar

Baca Juga:

Hari Valentine, Berikut Pilihan Ucapan Romantis untuk Orang Tersayang

“Kami berharap makan malam romantic Valentine’s Day ini dapat menjadi momen yang istimewa, untuk pasangan yang ingin menikmati quality time berdua.” Ujar Timothy Rawlinson, General Manager Swiss-Belcourt Bogor.

Swiss-bellcourt Bogor merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel international mulai beroperasi pada tanggal 1 Desember 2022 di Kota Bogor.

Swiss-belcourt memiliki total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite.

Hotel ini juga didukung dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Swiss-Bistro, Sky Ballroom, Swimming Pool, Bar/Lounge, Laundry, dan akses wifi berkecapatan tinggi diseluruh area hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belcourt bogor, anda bisa mengunjungi official instagram di @swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888. Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com. Segera reservasi sekarang juga!. (adv)

Editor : Yosep