25 radar bogor

Kangen Syuting, Artika Sari Devi Belum Tega Tinggalkan Anak-anaknya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artika Sari Devi vakum dari dunia seni peran sejak sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. Film terakhir yang diperkuat oleh pemenang Puteri Indonesia 2004 adalah film berjudul Perjanjian dengan Iblis yang rilis pada 2019 silam.

“Kangen banget. Mas Baim kan juga handle di manajemen saya kalau ada tawaran. Cuma saya yang masih milih-milih. Kalau syutingnya panjang tinggalin anak-anak itu nggak tega,” ujar Artika Sari Devi saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (8/2).

Perempuan 43 tahun mengaku kangen dengan serangkaian proses pengerjaan film. Dari mulai menjalani reading, bedah naskah, proses syuting, saling menyemangati dengan tim, hingga acara premier film. Bagi Artika Sari Devi, semua proses tersebut memberikan pengalaman menarik yang ingin kembali dirasakannya.

“Apalagi kalau film kita diterima dan diapresiasi dengan baik oleh masyarakat, itu kebahagiaan tersendiri sih,” kata istri Ibrahim ‘Baim’ Imran itu.

Artika Sari Devi belum dapat memastikan kapan dia bisa main film lagi, mengingat fokusnya kini sedang pecah dengan sejumlah aktivitas yang sedang dia kerjakan. Dia kini memiliki pekerjaan yang harus dijalani secara serius dan fokus. Selain itu, Artika juga fokus memberikan semangat untuk kedua anaknya yang memilih menjadi atlet.

“Anak saya dua-duanya jadi atlet anggar untuk DKI. Jadi sekarang fokusnya lagi semangati mereka,” tuturnya.

Jika akan comeback ke dunia perfilman, Artika Sari Devi mengaku tertarik untuk terlibat dalam film bergenre komedi. “Kalau untuk film horor dan action kan sudah pernah,” ujar ibu dua anak itu.(jp)