25 radar bogor

5 Kafe di Sekitar Kawasan Puncak Bogor dengan View Pegunungan

Kafe di sekitar kawasan Puncak Bogor
Ilustrasi Kafe di sekitar kawasan Puncak Bogor dengan view pegunungan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan sejuk, Kawasan Puncak Bogor juga banyak sekali kafe-kafe aesthetic yang menghadap ke pegunungan. Tak heran, kondisi itu membuat membuat wisatawan betah untuk berlama-lama. Berikut rekomendasi 5 kafe di sekitar Kawasan Puncak Bogor dengan view pegunungan yang dapat anda kunjungi.

1. De Kendor Hambalang

Foto : instagram,com/dekendor.hambalang

De Kendor Hambalang, merupakan kafe di sekitar Kawasan Puncak Bogor yang memiliki konsep sederhana dengan pemandangan pegunungan Indah. Kafe yang berada di rooftop ini, cocok untuk anda yang ingin nongkrong dengan sahabat maupun pasangan sambil menikmati sunset.

Di De Kendor Hambalang ini, anda dapat memesan makanan seperti coffee, tea, chocolate, matcha latte, thai tea dan menu makanan lainnya dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000 per porsinya.

Lokasi kafe ini berada di kawasan Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam buka : Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00 WIB-22.00 WIB.

2. Nicole’s Kitchen & Lounge

Foto : larismanis.com

Nicole’s Kitchen & Lounge, merupakan kafe di sekitar Kawasan Puncak Bogor yang memiliki konsep bangunan serba putih, yang menjadi salah satu keunikan dan berbeda dengan kafe  lainnya. Kafe dengan view pegunungan ditambah area outdoor dan indoor yang luas.

Menu di kafe ini seperti menu nusantara dan juga asian, coffee, non coffee, cookie, salad, pizza, chocolate, sate dan masih banyak lagi. Harga menunya juga cukup sangat terjangkau, mulai dari Rp25.000 sampai Rp125.000 per porsi.

Alamat: Kampoeng Brasco, Jl. Raya Cipanas Jl. Hanjawar No.1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.  Jam buka : Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00 WIB-22.00 WIB.

3. Tremonti Sky Lounge

Foto : Pergikuliner.com

Tremonti Sky Lounge, merupakan kafe di sekitaran Kawasan Puncak Bogor kekinian berkonsep vintage bangunan yang klasik, sekaligus menyuguhkan view pegunungan yang indah hingga membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama.

Aneka menu yang ditawarkan oleh kafe puncak Bogor seperti coffee, tea, noodle, spaghetti, chicken, fish and chip dan masih banyak lagi. Harga menu di kafe puncak Bogor ini berkisar Rp 15.000 sampai Rp 75.000

Alamat: Agria Hotel Lantai 7, Jalan Raya Tajur No. 612, Sindangsari, Bogor Timur, RT.02/RW.05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Jam buka : Senin sampai Minggu, mulai pukul 14.00 WIB-22.00 WIB.

4. Leuweung Kopi

Leuweung Kopi merupakan kafe di sekitar Kawasan Puncak Bogor yang memiliki konsep kekinian indoor dan outdoor yang instagramable.

Salah satu yang menjadi daya tarik kafe ini yakni lokasinya yang berada di ketinggian 700 MDPL. Dengan disuguhkan pemandangan pegunungan dengan angin yang sepoi sepoi.

Aneka menu yang ditawarkan oleh  kafe puncak Bogor seperti coffee yang berasal dari perkebunan jawa barat serta menyuguhkan menu lainnya

Harga menu di kafe puncak Bogor ini cukup beragam mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000 per porsinya. Kafe ini berlokasi di Jalan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

5. Edensor Cafe

Edensor Hills Cafe merupakan kafe di sekitar Kawasan Puncak Bogor yang instagramable, memiliki konsep bangunan yang minimalisserta mendominasi kaca-kaca yang menyajikan keindahan pepohonan hijau, dan juga pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan.

Aneka menu yang ditawarkan oleh kafe puncak Bogor seperti coffee, juice, tea, soup, nasi goreng, roti bakar dan masih banyak lagi. Harga menu di kafe ini sangat terjangkau mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 150.000 per porsinya.

Alamat: Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jam buka : Senin sampai Minggu, mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB. (*)

Editor : Yosep