25 radar bogor

Bunga Zainal Sindir YouTuber Star Syndrome, Minta Lebih Jaga Sikap

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bunga Zainal tak bisa menahan perasaan kesalnya terhadap seorang YouTuber yang dinilai tidak punya attitude. YouTuber yang disindir perempuan 35 tahun itu memiliki jenis kelamin perempuan.

Diceritakan Bunga Zainal, dirinya menghadiri sebuah acara mewah dan dihadiri banyak kalangan publik figur dan selebriti. Sempat beberapa kali bertemu, istri produser Sukhdev Singh lantas merekahkan senyuman ke arah si YouTuber. Namun reaksinya justru tidak mengenakkan hati.

“Gua suka bingung sama orang yang punya sifat star syndrome. Satu YouTuber ini datang telat di acara. Gua senyum donk, dia nggak senyum balik sama gua. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum dan sopan,” cerita Bunga Zainal dalam video diunggah di akun TikTok @bunga23zainal.

Dicuekin sang YouTuber, Bunga Zainal masih berusaha untuk berpikiran positif. Dia mencoba meluruskan pikirannya bisa saja si YouTuber itu tidak melihat dirinya.

“Nah, ternyata dia duduk satu meja sama gua. Gua senyum lagi sama dia, namanya duduk sebelahan ya gua senyum donk. Dia nggak senyum sama gua,” lanjutnya dengan ekspresi kecewa.

Bunga Zainal yang duduk bersebelahan dengan si YouTuber itu merasa tidak nyaman. Yang bikin membuatnya benar-benar merasa tak dianggap, si YouTuber mengobrol dengan teman artis lain yang ada di sampingnya tanpa memberikan sapaan atau respons sama sekali terhadap dirinya.

“Nggak apa-apa sih, mungkin dia merasa lebih terkenal atau gimana. Enggak apa-apa,” kata Bunga Zainal.

Dia pun memberikan pesan menohok untuk sang YouTuber. Dia memintanya untuk menjaga attitude Sebab, di dunia hiburan tidak selamanya seseorang akan berada di atas.”Kuncinya mau sama siapa saja, mau sama junior atau senior, kita harus sopan dan jaga attitude,” ujarnya.

Bunga Zainal lantas membandingkan sikap si YouTuber ini dengan YouTuber lain seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Produser film Notebook itu mengaku salut terhadap pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021.

“Mereka top, luar biasa sopannya. Sama siapa aja mereka negur bahkan mereka nyamperin untuk salaman.Aku kenalnya cuma sama Aurel, sama Atta engak kenal, tapi Atta nyamperin dan salaman sama semua tamu di meja itu,” puji Bunga Zainal.(jp)