25 radar bogor

Bukan Cuma Ngomong di TV, Dewi Persik Akui Sudah Dilamar Pilot

Bukan Cuma Ngomong di TV, Dewi Persik Akui Sudah Dilamar Pilot

JAKARTA-RADAR BOGOR. Dewi Perssik menyatakan bahwa dirinya sudah dilamar oleh seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Depe, sapaan akrabnya, menerima lamaran itu setelah dia memperlihatkan keseriusannya dengan mendatangi orang tuanya secara langsung.

Menurut Dewi Perssik, laki-laki yang berani datang ke rumah dan bertemu ibunya memiliki nilai lebih di matanya. Sebab, hal itu menunjukkan keseriusan untuk menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

“Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibu aku kan berarti gentle. Kalau dia hanya sekadar, Dewi aku cinta sama kamu di depan TV i love you, bagaimana aku sebagai perempuan bisa percaya,” aku Dewi Perssik di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Depe mengaku pertama kali dirinya bertemu dengan Rully sudah cukup lama sekitar 5 tahun silam saat berada di sebuah pesawat. Kala itu pria berusia 42 tahun sempat minta foto bareng Depe.

Rully dan Dewi Perssik akhirnya dekat saat mereka ada kerja sama bisnis. Komunikasi keduanya berjalan lancar hingga Rully menyatakan ketertarikan ke Depe yang berstatus sebagai janda.

Bukan hanya omongan di mulut saja. Rully membuktikan pernyataannya mencintai Dewi Perssik dengan mendatangi orang tuanya dan mengungkapkan keseriusan untuk menikahi Depe.

“Semakin intens dia datang ke ibu aku, berarti serius dari pihak laki-laki ini. Sekarang dari pihak laki-lakinya sama aku apa yang dia lakukan untuk aku sudah dalam bentuk serius apa tidak. Itu kan aku harus banyak menilai,” paparnya.

Dewi Perssik menaruh harapan besar Rully bisa menjadi suami terakhirnya. 3 kali menikah dan rumah tangganya selalu berujung perceraian, Depe berharap ini bisa menjadi pernikahan yang terakhir bagi dirinya.

Namun sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikaha , Dewi Perssik masih akan memantau apakah dia memang cocok menikah dengannya dan bisa menjadi imam yang baik atau tidak. Depe menegaskan tidak mau terburu-buru membuat keputusan untuk menikah.Dia tak mau gagal lagi.

“Tapi menurutku dengan dia sudah melamarku memberikan cincin di depan orang banyak terus bilang ‘mau nggak nikah dengan aku’, berarti tandanya aku dihargai sebagai perempuan. Bukan diajak pacaran tapi dia langsung lamar dan minta sama mama,” paparnya. (JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL