25 radar bogor

Yesaya Abraham Dibuat Bingung Prilly Latuconsina Yang Tiba-tiba Menangis

Yesaya Abraham Dibuat Bingung Prilly Yang Tiba-tiba Menangis

JAKARTA-RADAR BOGOR. Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham membintangi film Gita Cinta dari SMA versi remake dari film tahun 1979 silam. Dalam versi aslinya, film dengan judul sama itu dulunya dibintangi oleh aktor Rano Karno dan Yessi Gusman.

Mengangkat kisah klasik tentang cinta yang bersemi demikian besar antara Ratna dan Galih, namun sayangnya orang tua tidak memberikan restu, Prilly Latuconsina terbawa perasaan saat menjalani syuting film Gita Cinta dari SMA.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku tiba-tiba saja menangis padahal tuntutan naskah skenario tidak menuntutnya untuk menangis saat proses syuting dilakukan. Prilly refleks terbawa suasana akan cerita film garapan sutradara Monty Tiwa itu.

Pas ada di mobil aku tiba-tiba nangis. Pokoknya kalau jam tengah malam, nggak tahu kenapa air mata keluar sendiri,” ujar Prilly Latuconsina di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (6/2).

Mendapati lawan mainnya tiba-tiba menangis di luar apa yang seharusnya dilakukan, Yesaya Abraham akui kebingungan. Dia bingung tak tahu harus melakukan apa untuk menenangkan Prilly.

“Iya tiba-tiba di dalam mobil Prilly nangis, aduh gimana cara gua berhentiinnya,” kata Yesaya Abraham.

Film Gita Cinta dari SMA mengambil setting waktu era 80-an. Sejumlah lokasi dan kebudayaan yang berkembang di era itu berusaha ditampilkan dalam film ini. Mulai dari sepeda, pakaian, hingga bagaimana cara orang tua zaman dulu dalam mendidik anak yang tentu saja berbeda dari zaman sekarang.

Selain Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham, film Gita Cinta dari SMA juga diperkuat oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Dewi Gita, Dwi Sasono, Putri Ayudya, Unique Priscilla, dan lain-lain.

Film yang diadaptasi dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar tersebut akan tayang di bioskop mulai 9 Februari 2023 mendatang.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL