25 radar bogor

Seperti Apa Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini Selasa? Cek di Sini

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Selasa (7/2/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat. Malam hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab Karawang, Kab Sumedang, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Cirebon.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Avatar

Baca Juga:

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 6 Februari 2023

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Pangandaran, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kota Depok dan Kab Sumedang.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 97%

Angin : secara umum bertiup dari barat dengan kecepatan 05 – 50 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan lebat dalam durasi singkat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Pangandaran, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor.

Waspada pula akan terjadinya potensi peningkatan kecepatan angin permukaan yang bersifat lokal dengan kecepatan lebih dari 25 Knot di sebagian wilayah Jawa Barat. (*/ysp)

Editor : Yosep