25 radar bogor

Jika Suami Tak Mau Melayani, Ibu Muda Ini Ancam Cincang Anaknya

Ibu Muda
Identitas ibu muda Jambi berinisial NT atau YS yang jadi pelaku pelecehan 17 anak di bawah umur di Jambi akhirnya terungkap.

PALEMBANG-RADAR BOGOR, Identitas ibu muda Jambi berinisial NT atau YS yang jadi pelaku pelecehan 17 anak di bawah umur di Jambi akhirnya terungkap.

Perempuan yang memiliki nama asli Yunita Sari Anggraini itu, akhirnya diangkut ke kantor polisi. Penangkapan itu dilakukan pada tengah malam, Jumat (3/2/2023) dan esoknya Sabtu (4/2/2023) resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Akan tetapi, ibu muda Jambi Yunita Sari Anggraini bukan ditangkap di rumahnya yang jadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelecehan 17 anak di bawah umur. Melainkan di rumah orang tuanya di daerah Penyengat Rendah, Kota Jambi.

Avatar

Baca Juga:

Rayu Main PS, Wanita Ini Minta 11 Anak di Bawah Umur Pegang Payudaranya

Profil ibu muda Jambi Yunita Sari Anggraini banyak dicari publik, setelah kasus pelecehan ini ramai. Diketahui, Yunita bersama suaminya memiliki bisnis rental playstation atau PS di rumah tempat tinggal keduanya. Rental PS itu pula yang membuat Yunita bisa dengan mudah melakukan pelecehan seksual kepada 17 bocah cilik.

Tidak banyak yang diketahui tentang sosok Yunita. Hanya, ia diketahui merupakan ibu muda yang masih berusia 25 tahun. Dari hasil pernikahannya dengan AF, pasangan tersebut dikaruniai seorang putri yang masih berusia 10 bulan.

Dalam kasus ini, penyidik juga memeriksa suami Yunita Sari Anggraini berinisial AF. Berdasarkan pengakuan AF, sang istri selalu mengancam akan menghabisi anak mereka yang masih berusia 10 bulan. Ancaman itu dilontarkan Yunita jika hasrat seksualnya tak dituruti oleh suami.

“Jadi apabila suami tidak bisa melayani tersangka, akan mencincang anaknya,” ungkap Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira, Minggu (5/2/2023).

Karena itu, penyidik juga sudah berencana akan memeriksakan kejiwaan ibu muda Jambi itu, ke rumah sakit jiwa. Untuk hal ini, polisi akan menggandeng UPTD PPA Provinsi Jambi. “Kita dengan UPTD PPA Provinsi Jambi lagi menjadwal untuk pemeriksaan di rumah sakit jiwa,” ujarnya.

Selain diduga mengalami persoalana kejiawan karena kerap melecehkan anak-anak dibawah umur, ibu muda Jambi Yunita Sari Anggraini ternyata juga memiliki perilaku seksual yang cukup aneh. Pasalmya, ia juga memaksa anak-anak nonton ‘live’ saat ia berhubungan intim dengan suaminya.

Polisi menyebut, belasan anak-anak korban pelecehan itu dipaksa nonton ‘live’ melalui jendela kamar yang sengaja dibuka sedikit. Akan tetapi, perilaku seks menyimpang Yunita Sari Anggraini itu ternyata sama sekali tidak diketahui oleh suaminya. (jpg)

Editor : Yosep