25 radar bogor

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 6 Februari 2023

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Senin (6/2/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bogor.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Garut, Kab Bandung, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca: Potensi Hujan Ringan di Bogor Sore Ini

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Bandung, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, dan Kab Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 93%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 95%

Angin : secara umum bertiup dari barat laut dengan kecepatan 05 – 50 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan lebat dalam durasi singkat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Waspada juga terjadinya potensi peningkatan kecepatan angin permukaan yang bersifat lokal dengan kecepatan lebih dari 25 knot di sebagian wilayah Jawa Barat.(*/ysp)

Editor : Yosep