25 radar bogor

Sekarang Begini Jawaban Prabowo Soal Maju Pilpres 2024

Sekarang Begini Jawaban Prabowo Soal Maju Pilpres 2024

JAKARTA-RADAR BOGOR. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta jajarannya harus patuh pada sikap partai yang memutuskan dirinya untuk maju pada Pilpres 2024. Menurut Prabowo, para kader partainya harus mempunyai sikap tegas.

“Saya kira ini adalah suatu apa ya sikap umum yang harus kita pegang, itu yang saya ingin Gerindra memberi contoh gitu,” kata Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Meski demikian, Prabowo mengakui dirinya tidak bisa mempengaruhi hak seseorang untuk maju dalam gelanggang Pilpres 2024. Namun, sikap Partai Gerindra tegas “Kita nggak bisa pengaruhi orang lain. Kalau orang lain mau ambil sikap lain ya terserah,” ucap Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini pun mengaku, mempunyai kesehatan dan kesiapan untuk maju menjadi capres 2024. Karena itu, ia bertekad untuk kembali maju dalam pesta demokrasi lima tahunan mendatang.

“Ya inysa Allah dalam artian begini, dalam sebuah republik itu kalau kita diberi kepercayaan, kita diberi amanat kita diberi harapan, dan kita merasa diri kita sanggup kita punya latar belakang, kita punya pendidikan, kita punya kesehatan, kita punya katakanlah kemandirian di bidang ekonomi, saya kira itu kewajiban untuk setiap anak bangsa menawarkan diri untuk berbakti,” pungkas Prabowo.

mendukung dirinya sebagai calon presiden (capres) pada 2024.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL