25 radar bogor

Harry Styles Merendah Menang Penghargaan ‘Album of The Year’

Harry Styles Merendah Menang Penghargaan ‘Album of The Year’

JAKARTA-RADAR BOGOR. Penyanyi asal Inggris, Harry Styles memenangkan penghargaan kategori Album of the Year di ajang Grammy Awards 2023. Selain itu, mantan kekasih Taylor Swift itu juga berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Pop Vocal Album.

Pada kategori Album of the Year, album berjudul Harry’s House milik Harry Styles berhasil mengalahkan sejumlah album dari sejumlah penyanyi lain yang menjadi pesaingnya di kategori ini. Pria 29 tahun itu unggul atas ABBA (Voyage), Adele (30), Bad Bunny (Un Verano Sin Ti), Beyoncé (Renaissance), Brandi Carlile (In These Silent Days), Coldplay (Music of the Spheres), Kendrick Lamar (Mr. Morale & the Big Steppers), Lizzo (Special), dan Mary J Blige (Good Morning Gorgeous).

Sementara untuk kategori Best Pop Vocal Album, Harry Styles berhasil mengalahkan kompetitornya yaitu Abba (Voyage), Adele (30), Coldplay (Music of the Spheres) dan Lizzo (Special).

Di atas panggung, Harry Styles mengungkapkan bahwa proses pembuatan album Harry’s House sangat dinikmatinya dari awal sampai akhir. Dia pun mengaku proses pembuatannya memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya.

“Aku senang bisa membuatnya bersama teman-teman baikku. Aku senang bisa hadirkan album ini. Terima kasih teman-temanku dan semua orang yang mendukung serta membeli albumku,” ujar Harry Styles.

Pada saat memenangkan penghargaan kategori Album of the Year di Garammy Awards 2023, Harry Styles berusaha merendah. Dia mengaku mengidolakan sejumlah musisi yang menjadi pesaingnya di kategori ini.

“Aku mendengarkan karya mereka saat sedang sendiri. Tidak ada yang terbaik di dalam musik,” aku Harry Styles yang merupakan salah satu personil One Direction.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL