25 radar bogor

Ciptakan Keharmonisan, Archipelago International Gelar Kompetisi Mini Soccer

Kompetisi Mini Soccer yang diadakan Archipelago International di Ayo Arena Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (6/2/). (Radar Bogor/ Septi Nulawam)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Archipelago International mengadakan kompetisi Mini Soccer atau futsal di Ayo Arena Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (6/2/).


Melalui event ini, Archipelago International sebagai grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara ingin memupuk kerja sama tim dan kolaborasi antar karyawan.

Grup hotel ini mengadakan acara olahraga internal sebagai kesempatan bagi semua staf dan karyawan hotel Archipelago untuk berkumpul dan menikmati waktu yang menyenangkan di luar pekerjaan mereka. Mereka terinspirasi oleh Piala Dunia FIFA yang baru saja selesai.

“Saya memiliki keyakinan yang melekat bahwa olahraga dapat menyatukan orang. Hal ini merupakan salah satu cara yang baik untuk menjalin persahabatan, meningkatkan kebugaran fisik, dan bersenang-senang,” kata John Flood, CEO dan Presiden, Archipelago International.

Kompetisi futsal ini diikuti oleh tim dari hotel-hotel yakni ASTON Kartika Grogol, Archipelago Corporate Team, ASTON Pluit and favehotel Pluit, ASTON Priority Simatupang, favehotel Kelapa Gading, serta favehotel Gatot Subroto.

Kemudian hotel NEO Puri Indah, NEO+ Kebayoran, The Grove Suites by GRAND ASTON, favehotel Margonda Depok, NEO+ Green Savana, ASTON Bogor, ASTON Sentul, GRAND ASTON Puncak, The Alana Sertul, Favehotel Bogor, ASTON Imperial Bekasi, Harper Cikarang, Quest Cikarang, dan ASTON Pasteur.

Acara ini akan diadakan hanya selama satu hari dan empat pemenang akan dipilih juara 1, juara 2, juara 3, dan pencetak gol terbanyak.

“Kompetisi futsal ini merupakan kesempatan bagi karyawan Archipelago untuk menjaga dan membangun hubungan untuk menciptakan keharmonisan, ” tutup John.

Diketahui, Archipelago merupakan grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.


Perusahaan hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto