25 radar bogor

Cinta Laura Nempel dengan Pria Ini, Siapakah Sosok Arya Vasco

JAKARTA-RADAR BOGOR, Cinta Laura menunjukkan kedekatannya dengan Arya Vasco. Banyak spekulasi jika mereka berpacaran. Hingga saat ini, Cinta Laura dan Arya Vasco sama-sama belum menjelaskan mengenai status hubungan mereka.

Terbaru, Cinta Laura dan Arya Vasco tampak bersama-sama di kawasan Pantai La Jolla, California. Ada beberapa foto ditunjukkan Cinta Laura di Instagram.

Banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Arya Vasco. Siapa pria ini sebenarnya?

Avatar

Baca Juga:

Hasil Polling Radar Bogor: Golkar Teratas, NasDem dan PDIP Ketat

Seperti dilansir dari Detikhot, Arya Vasco adalah seorang aktor kelahiran Bali. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Artis yang lahir di Denpasar, 18 Desember 1999 ini pernah terlibat sebuah proyek serial dengan Cinta Laura berjudul Daniel & Nicolette. Web series ini tayang pada Mei 2022.

Pria pemilik nama asli Arya Pralabda Vasco de Haan ini dulunya lebih dikenal sebagai model catwalk. Ia juga pernah terlihat sebagai model di video musik Kutunggu Kabarmu milik Maudy Ayunda.

Bukan cuma itu, wajahnya juga terlihat di klip Aku Tanpamu dari Maizura dan sebuah film berjudul My Generation.

Karier akting Arya Vasco terus melesat. Pria yang hobi bermain basket ini juga membintangi sejumlah judul film, seperti Menunggu Pagi, Tembang Lingsir, Sunyi dan Sebelum Iblis Menjemput.

Sederet judul lain juga menggunakan jasanya sebagai aktor, seperti serial Gossip Girl Indonesia hingga Titisan: Thalia Pewaris Tahta Iblis.(net)