25 radar bogor

Bank Kota Bogor Tawarkan Buka Rekening Deposito dari Rumah

bank kota bogor
Teller Bank Kota Bogor melayani nasabah yang melakukan transaksi. Tahun ini, BKB juga membuka program deposito dan bisa daftar dari rumah. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Meningkatkan dana atau aset, bank terus menawarkan berbagai program tabungan baik itu tabungan biasa maupun deposito. Tak hanya bank negara atau BUMN, bank swasta maupun bank daerah juga memiliki program seperti tabungan dan deposito. Tanpa kecuali dengan Bank Kota Bogor (BKB).

Bank yang berlokasi di Jalan RE Martadinata ini, menawarkan program deposito. Humas Bank Kota Bogor (BKB), Aprillia Purwanti, mengatakan, sebagai salah satu prioritas strategis Bank Kota Bogor untuk menjaga dana dan aset selain tabungan, juga melalui program deposito.

Deposito yang ditawarkan memberikan penawaran suku bunga yang cukup menjanjikan. “Investasi yang menguntungkan, salah satunya deposito prima,” ungkap Aprillia Purwanti kepada Radar Bogor, akhir pekan lalu. Tidak hanya bunga yang tinggi, tapi juga aman.

Avatar

Baca Juga:

Didesain Ulang, Kantor Bank Kota Bogor Tampil Lebih Kekinian

Tambah wanita yang akrab disapa April ini, beragam pilihan jangka waktun dan  suku bunga menarik. Ada lima pilihan jangka waktu dengan counter rate bunga menarik. “Ada special rate, negotiable,” terang Apri semangat. Deposito prima satu bulan dengan bunga 4,14 persen.

Selain jangka waktu satu bulan, ada juga deposito prima tiga bulan dengan bunga 4,59 persen. Deposito enam bulan dengan bunga 4,82 persen. Jangka waktu sembilan bulan dengan bunga 5,15 persen dan jangka waktu 12 bulan dengan bunga 5,38 persen.

Bunga tersebut, dapat berubah sesuai dengan kebijakan Bank Kota Bogor. Bahkan membuka rekening deposito, nasabah tidak harus datang ke kantor – kantor Bank Kota Bogor, bisa juga buka deposito dari rumah. Dengan ini masyarakat Bogor lebih praktis, bisa kapan saja dan di mana saja. “Buka  lebih cepat, praktis dan aman,” tukas dia.

Jam operasi kantor, mulai Senin – Jumat, pukul 08.00 pag8 – 16.00 sore. Selain kantor pusat di Jalan RE. Martadinata dan juga ada empat kantor kas. Di antaranya, ada kantor kas Balaikota Bogor, kantor kas Sawojajar, kas Suryakancana dan mobil kas keliling. Kantor pusat juga sudah tampil kekinian. (mer/c)

Editor : Yosep