25 radar bogor

Surken Ramai Pengunjung Bogor Street Festival, Satu Orang Pingsan

Salah seorang pengunjung bogor Street Festival CGM 2023 harus diangkut untuk mendapatkan pertolongan medis karena pingsan, Minggu (5/2). (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu pengunjung Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 harus diungsikan smeentara, Minggu (5/2). Ia pingsan di antara kerumunan warga yang mengunjungi kawasan Suryakencana (Surken) Kota Bogor.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 15.28 WIB. Panitia yang melihat kejadian itu langsung bergegas melakukan evakuasi ke posko medis.


“Ada yang pingsan, ibu-ibu pakai kerudung,” kata salah satu warga, Sofyan.

Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung cepat. Lantaran pengunjung lainnya fokus memperhatikan persiapan pesta rakyat Bogor Street Festival CGM. Tiba-tiba saja ada pengunjung yang mengenakan kerudung terjatuh.

“Langsung dievakuasi ke posko medis kelihatannya,” ucap dia.

Pantauan Radar Bogor, puncak acara Bogor Street Festival CGM akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Sejumlah persiapan juga terus dilakukan.

Sejumlah tamu VVIP di panggung utama juga sudah mulai terisi, namun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya belum terlihat di area Bogor Street Festival CGM 2023.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto