25 radar bogor

WhatsApp Siapkan Banyak Fitur Baru di 2023, Ada Mode Video

Ilustrasi GB Whatsapp
Ilustrasi GB Whatsapp

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar baik kembali hadir untuk pengguna WhatsApp. Bagi yang suka merekam video, WhatsApp mengumumkan pada 2023 ini, akan merilis fitur baru untuk menunjang kebutuhan tersebut.

Diketahui, sepanjang 2021 hingga 2022, WhatsApp terus meningkat kualitas platform-nya dengan serangkaian fitur-fitur baru. Dilansir dari WABetaInfo, beberapa fitur baru WhatsApp yang telah hadir adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi pada dua perangkat seluler secara bersamaan, termasuk tablet.

Kemudian, ukuran anggota grup baru dan kemampuan untuk menyembunyikan status online Anda saat menggunakan aplikasi juga dirilis. Setelahnya, layanan perpesanan instan terkenal ini juga menawarkan opsi video Android.

Avatar

Baca Juga:

Waspada Link Undangan Nikah Digital, Penipuan di Whatsapp Curi Data Pribadi

Nah, sekarang di 2023, menurut informasi awal dari WABetaInfo, aplikasi milik grup Meta ini berencana untuk melanjutkan tradisinya lagi.

Mulai dari fitur font baru kabarnya akan segera tersedia untuk digunakan dengan WhatsApp di Android. Hal-hal ini memberikan kemampuan penyesuaian yang lebih besar.

Selain itu, Meta akhirnya juga merilis WhatsApp di Mac dengan aplikasi asli setelah bertahun-tahun menunggu. Buat pengguna Android, tahun ini juga bisa dibilang merupakan yang terbaik bagi mereka, seperti sudah disinggung di awal, WhatsApp akan meluncurkan mode video tertentu di WhatsApp.

Pembaruan WhatsApp 2.23.2.73 yang baru dirilis pasti akan menyenangkan mereka yang suka menonton video. Pemilik handset Android sekarang dapat membuat film lebih nyaman daripada sebelumnya berkat pembaruan ini.

Sekarang, Anda cukup mengklik untuk beralih ke mode video dan mulai merekam. Tanpa harus menahan tombol shooting untuk terus merekam.

Namun, perlu dicatat bahwa pengguna iOS tampaknya sudah memiliki akses ke fitur ini. Selain itu, ketahuilah bahwa pembaruan ini memberikan kesempatan untuk memperbaiki berbagai kesalahan dan meningkatkan kinerja aplikasi secara keseluruhan. (jpg)

Editor : Yosep