25 radar bogor

Pabrik Garmen Ramai-Ramai Dijual, Lokasi di Bogor Hingga Sukabumi

Pabrik Garmen
Pabrik Garmen

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sejumlah pabrik garmen di wilayah Jabodetabek ramai-ramai dijual. Mengutip situs penjualan online, Lamudi, ada beberapa pabrik yang ditawarkan untuk dijual.

Salah satunya di Bogor, ada pabrik garmen aktif yang tengah dijual. Lokasinya di Kedung halang Jalan Pemda Bogor. Luas tanah 9800 m2, Luas bangunan 5.000 m2, serta sudah termasuk bangunan kantor, Adapun legalitas surat juga sudah SHM.

Penjual menjelaskan bahwa, pabrik ini memiliki aset sebanyak 650 karyawan, dengan 500 mesin jahit yang diklaim masih dalam kondisi bagus. Selain itu ada ada mesin obras dan setrika, surat-surat komplit dan on hand.

Avatar

Baca Juga:

 Kasus Anggota Polisi Diperas, Bripka M dan Oknum Penyidik Bakal Bertemu

“Pabrik bukan kondisi pailit. Dijual karena owner mau balik ke luar negeri. Pembeli tinggal melanjutkan saja. Harga Rp 40 miliar, Serius segera buatkan Letter of Intent LOI /SPH resmi. Pabrik orientasi ekspor, masih operasi 3 shift di kawasan Industri,” tulis penjual dilansir dari Lamudi.

Dari Cicurug Kabupaten Sukabumu, ada bekas pabrik garmen yang tengah dijual. Dalam situs OLX, pabrik tersebut dijual senilai Rp17 miliar. Luas bangunannya 3500 m2 dengan luas tanah 4500 m2. Legalitasnya adalah Sertifikat Hak Milik (SHM).

“Dijual expabrik subkont garmen, lokasi strategis, harga di bawah pasaran, nego dengan ownernya,” tulis penjualnya dilansir dari OLX, Sabtu (4/2/2023).

Di Depok, ada juga pabrik garmen dengan luas tanah 10.268 m2 dan luas bangunan 4.500 m2, legalitasnya adalah sebanyak 3 surat SHM. Harganya adalah Rp80 miliar dengan pemilik menawarkan opsi negosiasi. (net/ysp)

Editor : Yosep