25 radar bogor

Manchester United vs Crystal Palace : Setan Merah Dalam Tren Positif

Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United usai menjebol gawang Leicester City.

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manchester United bakal menjamu Crystal Palace, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21, malam ini Sabtu (4/2/2023) pukul 22.00 WIB.

Pada laga ini, Manchester United dalam tren positif setelah memenangkan tiga partai terakhirnya di semua kompetisi, termasuk memastikan satu tiket ke final Piala Liga. Selain itu, anak asuh Erik ten Hag juga sukses mengukir 12 kemenangan beruntun di kandang di semua ajang.

Jadon Sancho telah kembali ke tim utama dan bisa tampil dari bangku cadangan, seperti yang dia lakukan melawan Nottingham Forest di ajang Piala Liga.

Avatar

Baca Juga:

Kalahkan Nottingham Forest, Manchester United Hadapi Newcastle di Final Carabao Cup

Christian Eriksen dan Donny van de Beek sama-sama absen karena cederanya masing-masing. Diogo Dalot tidak tampil dalam dua pertandingan terakhir Manchester United karena cedera, jadi partisipasinya masih diragukan untuk pertandingan ini.

Gelandang andalan United Bruno Fernandes mengharapkan dukungan penuh suporter. “Ini harus menjadi fokus utama kami, bahwa, di kandang sendiri, kami tahu atmosfer yang diciptakan para suporter, kami tahu betapa bagusnya itu,” kata Bruno.

“Itu harus menjadi tempat yang lebih sulit untuk dimainkan bagi tim lawan. Saya pikir kami berada dalam posisi yang bagus untuk terus melakukan itu karena kami memiliki tim yang hebat,” sambungnya.

Head to Head

Manchester United hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan Crystal Palace (D2 L2), dan tanpa kemenangan dalam dua pertemuan terakhirnya.

The Red Devils belum pernah menjalani tiga pertandingan papan atas tanpa kemenangan melawan The Eagles sejak Oktober 1970, jadi mereka ingin menghindari itu.

Sementara itu, Palace sukses mencuri tujuh poin dari empat laga tandang terakhir mereka di liga melawan United (M2 S1 K1), satu poin lebih sedikit dari yang mereka dapatkan dalam 21 kunjungan pertama mereka ke Old Trafford (M2 D2 L17). Namun, mereka kalah 1-0 di pertemuan ini musim lalu.

Perkiraan Line Up pemain

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw , Casemiro, Fred, Antony, Fernandes, Rashford, Weghorst

Crystal Palace (4-2-3-1)

Guaita, Ward, Richards, Guehi, Mitchell, Doucoure, Schlupp, Olise, Eze, Ayew, Edouard.

(net/dis)

Editor : Yosep